Senin, 18 April 2016

Kali Kedua



Jika wanginmu saja bisa
Memindahkan duniaku
Maka cintamu pasti bisa
Mengubah jalan hidupku

Cukup sekali saja aku pernah merasa 
Betapa menyiksa kehilanganmu
Kau tak terganti kau yang slalu kunanti
Takkan kulepas lagi

Pegang tanganku bersama jatuh cinta
Kali kedua pada yang sama

Jika senyummu saja bisa
Mencuri detak jantungku
Maka pelukkan mu yang bisa
Menyapu seluruh hatiku

Temanya masih cinta... based on my true story... 
1 tahun 6 bulan... aku tidak lagi berjumpa dengannya
11 bulan... sudah berakhir perjalanan kisahku bersama dia.
But, still wondering why...
Putus tanpa ada penjelasan lengkap, hanya via sms :( 
Masih berusaha menjalin komunikasi dengan dia, tapi saya merasa seperti dimusuhi sama dia..


Aneh tapi nyata, itulah dia seorang lelaki yang gila kerja.
Orangnya sebenarnya baik, tidak sombong, perhatian, pokoknya masuklah sesuai kriteriaku. Dengan alasan tidak cocok, kepo, perbedaan umur yang jauh (padahal dari awal sudah saya info ke dia, dia aja yang lupa)... berakhirlah semua!!! Ya sudahlah mau pakai cara apalagi nih... semua usaha buat balik kali mungkin tidiak akan mengubah keputusan yang telah dia buat. Keras orangnya, punya pendirian yang teguh, beda daripada yang lain... that's the reason i like him :)

365 hari bersamanya... kurang bagi kita untuk saling mengenal pribadi masing-masing, LDR juga sich, ketemuan juga tidak tiap bulan. Tapi dia berusaha memberikan waktunya, saat dia bersama di kota yang sama dengan saya. Egois dan manja bertemu jadilah suatu titik-titik api, yang akhirnya mulai menciptakan pertengkaran. Si egois maunya dimengerti, tapi si manja maunya lebih ingin diperhatikan. Tidak mau ada yang mengalah, tapi sebenarnya saya sudah coba mengalah dan berubah. Ternyata si egois lebih memilih pekerjaannya daripada menenangkan hati si manja, hingga tidak pernah kunjung menemui si manja. Mencoba memahami apa yang terjadi, tapi saya sampai sekarang tidak bisa menerima apa yang telah telah lakukan. 


Dari rindu menjadi sakit hati itulah proses yang harus dilalui dan dilawan oleh si manja. Menangis tiap hari merupakan hobby dari si manja. It's okaylah... airmata ternyata bisa membuat hati menjadi tenang. Malu juga sich kalo ketahuan mata bengkak cuma gegara si egois itu...  Si manja kadang masih suka menghubungi si egois, tapi semuanya tidak ada hasil. Malahan WA, BBM, FB semua diblokir sama si egois, tega juga ya dia :( 

Bersambung di Lagu Galau berikutnya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar